Paguyuban Petani Tembakau Sulang Kompak Dukung Harno-Hanies di Pilkada Rembang

REMBANG, Lingkarjateng.id – Puluhan petani tembakau di Kecamatan Sulang berinisiatif dan sepakat mendukung pasangan Harno-Hanies (Harmonis) di Pilkada Rembang 2024.

Ketua Paguyuban Petani Tembakau Sulang, Wawan, mengaku bahwa dukungan tersebut diberikan karena melihat Harno sebagai sosok calon pemimpin yang sangat peduli dengan wong cilik atau rakyat kecil.

“Kami para petani butuh sosok yang peduli dengan kaum petani. Sosok tersebut ada di Harno,” ungkapnya pada Jumat, 6 September 2024.

Wawan melanjutkan, ia dan petani yang ada di forum deklarasi tersebut akan melakukan konsolidasi dengan petani lain yang ada di Rembang, khususnya di wilayah Sulang, untuk bersama-sama menyukseskan Harno-Hanies menduduki jabatan Bupati-Wakil Bupati Rembang periode 2024-2029.

“Kami yakin beliau mumpuni untuk membawa aspirasi petani dan memajukan pertanian khususnya di Rembang ini,” imbuhnya.

Dukungan yang diberikan oleh para petani di Sulang tersebut menjadi modal kuat bagi Harmonis dalam pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang.

Pertanian sendiri menjadi salah satu sektor penting dalam perekonomian, sehingga membutuhkan pemimpin yang memahami dan memperjuangkan kepentingan para petani.

Dengan pengalaman dan komitmennya yang kuat, Harno-Hanies diharapkan dapat menjadi pemimpin yang tepat untuk membawa kemajuan bagi sektor pertanian di Kabupaten Rembang. Kemudian, menjadikan “Rembang Bangkit dan Harmonis” dalam segala sektor. (Lingkar Network | Vicky Rio – Lingkarjateng.id)