Kaesang Pangarep Resmikan Kantor DPD PSI Pati

PATI, Lingkarjateng.id – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Pati pada Kamis, 10 Oktober 2024. Dalam kesempatan tersebut, putra sulung dari Presiden Jokowi itu meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Pati di Jalan Penjawi, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati.

Kedatangan Kaesang disambut meriah oleh ratusan kader PSI Pati serta dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan organisasi masyarakat (Ormas) serta dikawal oleh ratusan personil dari Polresta Pati.

Setelah diresmikan oleh Ketum PSI, Ketua DPD PSI Pati Hadi Sutrisno berjanji bakal memperjuangkan segala aspirasi masyarakat Pati sesuai dengan tupoksi partai politik pada umumnya.

Hadirnya PSI di Pati, diyakini memberikan angin segar bagi masyarakat yang menginginkan adanya kemajuan pembangunan daerah.

“Kita siap untuk memperjuangkan masyarakat Pati yang lebih baik dan maju. Ini adalah pengalaman berharga bagi kita semua, kehadiran Mas Kaesang memberikan semangat baru bagi DPD PSI Pati,” ucap Hadi.

Untuk kinerja berikutnya, fokus dari DPD PSI Pati adalah meraup suara sebanyak mungkin pada Pemilu 2029 mendatang. Menurutnya, kegagalan PSI dalam mencapai Senayan di Pemilu 2024 lalu harus dijadikan pengalaman untuk lebih baik lagi di 2029.

“Perjuangan harus kita lanjutkan, jangan patah semangat. Harapannya di 2029 bisa mencapai 5 persen,” tandasnya. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)