Terima Banyak Dukungan, Pos Pemenangan Harmonis Tak Pernah Sepi sejak Dideklarasikan

REMBANG, Lingkarjateng.id – Dukungan atas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Harno-Moh Hanies terus mengalir. Hal ini terlihat dari tidak pernah sepinya posko pusat pemenangan HARMONIS yang berada di Joglo Wavi, turut Kelurahan Sidowayah, Rembang.

Posko pusat pemenangan sendiri mulai ada sejak deklarasi HARMONIS bulan Juli 2024 lalu. Kehadirannya tak pernah sepi dari antusiasme warga, mulai dari komunitas pemuda, pelaku UMKM, organisasi masyarakat, hingga kelompok warga lainnya yang memiliki kepedulian tinggi tentang Kabupaten Rembang.

“Alhamdulillah, kami memang ada dan sampai siap mencalonkan diri pada Pilkada Rembang ini karena dorongan dari masyarakat. Bismillah, semoga amanah ini bisa kami rawat sampai tuntas,” terang Harno.

Pengurus KNPI, GPK, dan AMK PPP Rembang Labuhkan Dukungan ke Harno-Hanies

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan HARMONIS, Nur Hasan menjelaskan sosok calon Bupati Harno dan calon Wakil Bupati Rembang Moh Hanies Cholil Barro’ merupakan sosok yang baik. Sehingga wajib didukung sebagai pemimpin Rembang yang akan datang.

“Orang baik wajib mendukung orang yang baik juga. Kami tak ingin mengingkari komitmen awal, kami siap melanjutkan perbaikan, tingkatkan kesejahteraan,” paparnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)