Lakukan Aksi Long March, GPK Jepara Siap Menangkan Wiwit – Hajar di Pilkada 2024

JEPARA, Lingkarjateng.id – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jepara melakukan aksi long march dari Kecamatan Mayong menuju Posko Pemenangan Mawar (Wiwit – Hajar) yang berada di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim No.147 Potroyudan Jepara. Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Wiwit-Hajar di Pilkada Jepara.

Aksi pada Senin, 23 September 2024 tersebut dimulai pukul 09:00 WIB dan diikuti kurang lebih 20 kader GPK Jepara.

Plt Ketua GPK Jawa Tengah, Haizul Ma’arif (Gus Haiz) menyampaikan bahwa aksi long march merupakan bentuk komitmen kader GPK Jepara dalam mendukung Paslon Mawar.

“Hari ini kader-kader GPK Jepara telah membuktikan dukungannya kepada Paslon Mawar di posko kemenangan dengan cara long march dari Mayong. Saya kira ini menjadi komitmen kami untuk mendukung dan memenangkan paslon Mas Wiwit-Hajar,” kata Gus Haiz.

Sebagai Pimpinan GPK wilayah Jateng, Gus Haiz menginstruksikan kepada seluruh GPK se-Jateng khususnya Jepara untuk mengawal dan mendukung rekomendasi dari PPP yaitu Paslon Mas Wiwit-Hajar di Pilkada Jepara.

“Sebagai bagian dari partai koalisi, GPK yang merupakan badan otonom dari PPP sudah seharusnya siap mengawal serta menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan partai yaitu dengan mendukung penuh Paslon Wiwit-Hajar. Yang tidak mengikuti garis komando akan ada konsekuensi dari organisasi,” terangnya.

Perwakilan GPK Jepara, Miftahuddin mengatakan bahwa GPK Jepara siap memenangkan dan memperjuangkan Paslon Mawar.

“Kami dibentuk untuk menjadi tulang punggung PPP di masa depan. Oleh sebab itu, kami siap memenangkan Paslon Mawar di Pilkada nanti. Insya Allah teman-teman solid dan akan berjuang keras untuk mewujudkan hal itu,” ujarnya.

Disisi lain, Calon Bupati Jepara Witiarso Utomo (Wiwit) mengucapkan terima kasih kepada kader-kader GPK Jepara yang telah mendukungnya di Pilkada Jepara.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini, terima kasih juga kepada pimpinan GPK Jateng yang telah menginstruksikan kadernya khususnya di Jepara untuk mendukung Mawar, mudah-mudahan ke depannya kita tambah solid,” ucapnya.  (Lingkar Network | Tomi Budianto – Lingkarjateng.id)