Dukung Luthfi-Yasin dan Vivit-Umam, Relawan Rembang LYVU Siap Gelar Gerakan Berjilid

REMBANG, Lingkar.news – Relawan Rembang untuk Luthfi-Yasin dan Vivit-Umam (LYVU) menggelar deklarasi dukungan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rembang 2024.

Dalam deklarasi yang digelar bersamaan dengan acara jalan sehat pada Minggu, 22 September 2024 tersebut, para relawan mengaku berkomitmen mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jateng, Luthfi-Yasin, dan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rembang, Vivit-Umam.

“Kami dari relawan LYVU mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Rembang yang sudah mengizinkan dan mengikuti acara jalan sehat untuk gerakan Pak Luthfi-Gus Yasin dan Vivit-Gus Umam,” ucap Sekretaris Relawan Rembang LYVU, Mohammad Toifur alias Madun.

Madun menyebut bahwa dirinya bersama para relawan LYVU lainnya siap menggelar gerakan berjilid-jilid untuk pemenangan Luthfi-Yasin dan Vivit-Umam di Kabupaten Rembang.

Menurutnya, gerakan tersebut bertujuan untuk mendorong masyarakat Rembang agar lebih tangguh dan cerdas dalam memilih pemimpin pada helatan Pilkada Serentak 2024.

“Kami tegaskan, gerakan LYVU Rembang akan berkelanjutan. Kita bikin part 1, 2, dan 3. LYVU, love and life for you. Luthfi-Yasin menang, Vivit-Umam menang,” pungkasnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)