PDIP Kudus Siap Gerakkan Mesin Partai untuk Menangkan Andika-Hendi dan Sam’ani-Bellinda di Pilkada 2024

KUDUS, Lingkarjateng.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kudus menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dihadiri oleh para kader dan simpatisan di Kantor DPC PDIP Kudus pada Sabtu, 7 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) turut hadir bersama jajaran penting partai, termasuk Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jateng Edi Sumanto dan anggota Fraksi PDIP DPR RI H Musthofa. Bakal Calon Bupati Kudus, Sam’ani Intakoris, juga hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC PDIP Kudus, Masan, menyampaikan bahwa pihaknya siap menggerakkan para kader untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP dalam Pilkada Serentak 2024.

“Kita harus bersama-sama menggaungkan kemenangan bagi pasangan calon kita, baik untuk cagub maupun cabup. Sebanyak 5.000 kader siap berjuang untuk kemenangan PDIP,” tegas Masan.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Jateng, Edi Sumanto, menekankan pentingnya konsolidasi dan sosialisasi untuk memenangkan calon-calon PDIP.

“Ini adalah tahun penentuan. Kita harus fokus memenangkan calon gubernur dan bupati yang sudah direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum,” ujar Edi.

Anggota Fraksi PDIP DPR RI, H Musthofa, mengingatkan bahwa Kudus merupakan wilayah yang sangat strategis bagi PDIP.

“Jangan pernah lelah berjuang. Kudus adalah marwah kita, dan kita harus mengantarkan Andika-Hendi dan Sam’ani-Bellinda menuju kemenangan,” katanya.

Adapun Bakal Calon Bupati Kudus, Sam’ani Intakoris, menyampaikan optimismenya dalam memenangkan Pilkada Kudus yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami berjanji akan merangkul semua pihak, termasuk para pensiunan PNS dan TNI. Bersama-sama, kita akan mewujudkan Kudus yang lebih sehat dan sejahtera,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andika dan Hendi berbincang dengan Paidin, seorang kader akar rumput yang telah setia mendukung PDIP sejak 1998. Andika menegaskan peran penting kader seperti Paidin dalam menyosialisasikan calon-calon PDIP kepada masyarakat.

“Kreativitas kader di Kudus luar biasa, dan kami berharap mereka bisa menjadi ujung tombak kemenangan di Jawa Tengah,” kata Andika.

Hendi pun menutup acara dengan permohonan doa restu dari seluruh kader untuk kesuksesan mereka di Pilkada mendatang.

“Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat dan para kader untuk memenangkan Pilgub dan Pilbup 2024,” pungkas Hendi. (Lingkar Network | Mohammad Fahtur Rohman – Lingkarjateng.id)