DPD PAN Kudus Prediksi Pasangan Sam’ani-Bellinda bakal Menang Mutlak

KUDUS, Lingkarjateng.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus optimis bisa memenangkan pasangan Sam’ani-Bellinda Putri Sabrina Birton di Pilkada Kudus 2024.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kudus, Rochim Sutopo, dalam acara puncak Milad (ulang tahun) ke-26 PAN pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Perayaan yang digelar di Kantor DPD PAN Kudus tersebut dihadiri oleh seluruh kader partai dan sejumlah tokoh penting, termasuk Bakal Calon Wakil Bupati Kudus, Bellinda Putri Sabrina Birton, serta Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Kudus, Hilal Ariyadi.
Dalam acara tersebut, Rochim menjelaskan bahwa rangkaian perayaan milad tersebut telah berlangsung sejak 21 Agustus 2024 lalu.

Acara puncak dimeriahkan dengan lomba mewarnai yang diikuti 100 peserta dari TK Aisyiyah se-Kudus, serta lomba memasak yang diikuti oleh sembilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan unsur partai lainnya.

Rochim menegaskan bahwa sebagai kader PAN, seluruh anggota partai dituntut untuk beribadah melalui jalur politik. Ia juga menyampaikan keyakinan Presiden Jokowi bahwa PAN akan semakin besar, bahkan diprediksi menjadi partai terbesar ketiga pada tahun 2029.

“PAN ini lahir dari gerbong reformasi, dan kita percaya akan terus tumbuh. Dalam kongres di Jakarta, Bapak Jokowi meyakini bahwa PAN bisa menjadi partai terbesar ketiga di tahun 2029, insyaallah,” ujar Rochim.

Selain itu, Rochim menyatakan bahwa PAN adalah partai yang setia, terutama dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

“PAN ini paling setia. Kita telah 15 tahun mengawal Pak Prabowo hingga kini beliau sukses menjabat sebagai presiden kita,” katanya.

Mengenai dukungan PAN pada Pilkada Kudus 2024, Rochim menegaskan keyakinannya terhadap kemenangan pasangan SANTRI (Sam’ani-Bellinda). Dirinya mengatakan bahwa berdasarkan survei internal, pasangan tersebut diprediksi akan menang mutlak.

Bellinda Putri Sabrina Birton yang hadir dalam acara tersebut juga mengajak seluruh kader dan masyarakat Kudus untuk bersatu mendukung pasangan SANTRI.

Ia berjanji akan membawa Kudus menuju perubahan sesuai visi dan misinya bersama Sam’ani.

“Selamat atas Milad PAN ke-26. Semoga PAN semakin solid dan kita bisa bersama-sama membangun negeri yang lebih baik,” tandas Bellinda. (Lingkar Network | Mohammad Fahtur Rohman – Lingkarjateng.id)