Diduga Gegara Istri Selingkuh, Pria di Winong Pati Nekat Gantung Diri

PATI, Lingkar.news – Seorang pria berinisial T (35) warga Dukuh Pojok, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam rumahnya, Sabtu dinihari, 3 Agustus 2024. T ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri di rumahnya sendiri.

Kronologi awal bermula ketika salah satu anggota keluarga melihat T sudah tewas dengan tali yang melingkar di leher pada Sabtu pagi. Diduga, T nekat mengakhirinya hidupnya lantaran tidak tahan dengan sikap sang istri yang selingkuh dengan lelaki lain.

Salah seorang tetangga korban menuturkan, istri T yang kesehariannya bekerja serabutan meminta cerai lantaran merasa nafkah yang diberikan suami dinilai kurang. Disamping itu, istri korban juga diduga bermain api dengan lelaki lain yang membuat korban sudah tidak tahan dengan kelakukan istrinya.

“Informasinya istrinya itu selingkuh dan minta cerai. Kayaknya itu yang membuat T gantung diri tadi pagi,” kata Sarwo, tetangga korban.

Dikatakan Sarwo bahwa korban T kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh serabutan. Atas dasar inilah yang membuat istri tidak merasa cukup dengan nafkah materiil yang diberikan suami.

“Kerjaannya itu tukang kebun, bersih-bersih, dan serabutan. Mungkin karena gajinya kurang, merasa stres,” imbuhnya.

Warga dan pihak kepolisian Polsek Winong kemudian datang untuk membantu proses evakuasi dan pemakaman korban. Polisi juga segara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan faktor kematian korban. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkar.news)